FIFGroup Gelar Lomba Desain Logo HUT, Hadiahnya..

   FIFGroup Gelar Lomba Desain Logo HUT, Hadiahnya..

Lomba logo FIFGroup--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.id,  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 35TH FIFGROUP, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam sayembara Desain Logo HUT yang mewakili identitas serta nilai-nilai perusahaan. 

 

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa perusahaan berupaya mendorong dan menggali potensi kreatif anak bangsa Indonesia dalam menghasilkan karya digital kreatif berupa desain logo yang menarik dan unik.

 

BACA JUGA:Tabel dan Simulasi Angsuran Pinjamam KUR Bank Mandiri Lengkap dengan Rincian Bunga Rendah dan Cicilan

BACA JUGA: Relawan SAR Nyaris Putus Kaki, Saat Bertugas Cari yang Hanyut, Malah Perahu Terbalik Dihajar Ombak

 

“Sebagai rangkaian awal HUT 35TH FIFGROUP, perusahaan ingin melibatkan masyarakat sebagai bagian dari momen bahagia tersebut. Kami mengajak seluruh insan kreatif menunjukkan idenya dalam lomba desain logo HUT 35TH FIFGROUP,” tutur Margono, pada Sabtu (24/02/2024).

 

Sayembara yang diadakan oleh perusahaan pembiayaan yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk ini, terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 17 tahun secara perorangan dan kelompok, di mana pemenang akan dipilih melalui tahapan proses seleksi dan penilaian yang melibatkan seluruh jajaran direksi FIFGROUP, dan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo AstraPay sebesar Rp10 juta.

 

Sumber: