FIFGROUP Gelar Donor Darah, Setetes Darah Sejuta Cinta

 FIFGROUP Gelar Donor Darah, Setetes Darah Sejuta Cinta

Donor darah--

                                                                                

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  - Memperingati perayaan HUT Astra ke-67, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni donor darah yang berlangsung di Menara FIF pada Jumat, 23 Februari 2024.

 

BACA JUGA:KUR Mandiri Salah Sutu Solusi Keuangan dalam Berbisinis Pengajuan Mengisi Formulir Anda Bisa Daftar di Online

 

HUT Astra diperingati setiap tanggal 20 Februari. Sebagai salah satu anak perusahaan Astra, FIFGROUP turut mengimplementasikan kemeriahan HUT ke-67 Astra tahun ini yang bertema “Astra untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia”. Lewat kegiatan donor darah, perseroan  ingin mengajak masyarakat dan seluruh Insan FIFGROUP terus semangat berkontribusi dalam keberlanjutan dan melangkah pasti demi masa depan yang lebih baik. Program donor darah FIFGROUP pertama di tahun 2024 yang bertajuk “Setetes Darah Sejuta Cinta” tersebut berhasil mengumpulkan 167 kantong darah dari pendonor karyawan internal.

 

FIFGROUP bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan dalam rangkaian HUT FIFGROUP ke-35 tahun turut menargetkan sebanyak 3.500 kantong darah sepanjang tahun 2024 baik yang dilakukan di kantor pusat dan juga yang akan dilakukan di 82 titik cabang lainnya se-Indonesia.  Hal ini juga merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution. Pada poin ketiga yaitu Public Contribution Strategy, FIFGROUP melaksanakan program berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang terbagi dalam 4 Pilar CSR FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan FIFGROUP Lestari.

 

Dukungan FIFGROUP kali ini juga menjadi implementasi dari Pilar FIFGROUP Sehat. Selain sejalan dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, hal ini juga sebagai bentuk komitmen FIFGROUP dalam Environment, Social, and Governance (ESG) Goals yaitu Community Relations, serta mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) ke-3 yaitu Good Health & Well Being.

 

BACA JUGA:Bidang Aptika Bengkulu Selatan Ikuti Pelaksanaan Bimtek SIA SPBE V2

 

Sumber: