Wisata Sejarah di PALI Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Wisata Sejarah di PALI Cocok Buat Libur Akhir Pekan

 

 

Wisata Sejarah di PALI Cocok Buat Libur Akhir Pekan

 

PALI Menawarkan Sejumlah Tempat Wisata Sejarah

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Sejumlah objek wisata  menarik untuk dijelajahi di Indonesia. Salah satunya di Kabupaten PALI Sumatera Selatan. Bagi para pencinta petualang bisa berkunjung di candi berusia puluhan tahun hingga bisa menyambangi Goa peninggalan Jepang  menyimpan cerita masa lalu dimana memiliki daya tarik yang mampu memikat hati.

 

Menghabiskan libur akhir pekan dengan sentuhan sejarah, Kabupaten PALI adalah tempat yang layak didatang, dimana terdapat Candi Bumi Ayu berlokasi di Desa Bumi Ayu Kecamatan Talang Tubi. Goa Peninggalan Jepang berada di Talang Akar Kecamatan Talang Ubi. Tugu Bor Minyak 6 terdapat di

Desa Talang Akar Kecamatan Talang Tubi.BRumah Tua di Kompleks Pertamina. 

 

PALI merupakan tempat yang sangat pantas untuk disambangi. Setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri, anda yang hadir akan merasakan kekayaan sejarah dan keindahan alam yang dimiliki.

 

Terkhusus, bagi pengunjung untuk mengabadikan momen-momen indah selama menjelajahi keajaiban sejarah di setiap sudut di Kabupaten PALI jangan lupa membawa peralatan seperti HP yang memiliki kamera.(yes)

Sumber: