Anya Hindmarch Menyebar Senyuman dan Cinta di Hong Kong

  Anya Hindmarch Menyebar Senyuman dan Cinta di Hong Kong

Chubby Hearts Hong Kon--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id- Lambang cinta sedang mengudara, secara harfiah, di Hong Kong. Chubby Hearts Hong Kong, yang dikuratori dan dipersembahkan oleh Hong Kong Design Centre, menampilkan hati tiup merah raksasa yang dirancang oleh desainer Inggris pemenang penghargaan Anya Hindmarch,

 

Lambang hati atau cinta ini diluncurkan di kota tersebut pada bulan Februari dengan meriah. Saat balon hati raksasa Anya Hindmarch terbang di atas Hong Kong, memberikan suasana positif, balon tersebut juga menyebarkan cinta ke seluruh lanskap perkotaan.

 

BACA JUGA:Kenalan Yuk dengan Mang Dasta dan Ibu Marni, Warga Koljem

BACA JUGA:Tombol Kirim Higgs Domino Island, Ini yang Terjadi Tanggal 1 Maret 2024!

 

Menyusul pertunjukan Louis Vuitton Men's Pre-Fall 2024 di Avenue of Stars Hong Kong, kota ini memperkenalkan rangkaian acara seni dan budaya kelas dunia yang menarik penonton tahun ini. Acara tersebut termasuk "Chubby Hearts Hong Kong", perkenalan global Dior atas pertunjukan pria Dior Fall 2024, konvensi budaya pop terkenal dunia "ComplexCon", dan perayaan seratus tahun mendiang ikon sastra Hong Kong Jin Yong.

 

Sebagai bagian dari acara "Chubby Hearts Hong Kong", hati merah raksasa yang dapat ditiup bermunculan di seluruh Hong Kong, memenuhi seluruh kota dengan cinta dan senyuman. Proyek Chubby Hearts digagas oleh Anya Hindmarch pada tahun 2018, dan dengan cepat menjadi sensasi desain global. Ini menandai pertama kalinya proyek Chubby Hearts dipamerkan di luar London, Inggris.

 

'Saya sangat senang bisa menerbangkan Chubby Hearts ke Hong Kong, salah satu kota favorit saya di dunia. Saya berharap instalasi ini memberikan kejutan yang menyenangkan bagi kota yang dinamis dan kreatif ini, sekaligus menyebarkan sedikit kegembiraan.' kata Hindmarch. "Hong Kong selalu terasa seperti 'rumah' kedua bagi saya, sebagai lokasi toko pertama saya pada tahun 1993 dan karena itu memiliki tempat istimewa jauh di hati saya".

 

Sumber: