230.000 Pendaftaran Dompet OKX Baru dalam 14 Hari, Suku Bunga Deposit 72%

 230.000 Pendaftaran Dompet OKX Baru dalam 14 Hari, Suku Bunga Deposit 72%

nfrastruktur Sosial UXLINK Pecahkan Rekor Baru, Menarik 230.000 Pendaftaran Dompet OKX Baru dalam 14 Hari--

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.Id, - Dari 2 Februari hingga 16 Februari, UXLINK , infrastruktur sosial Web3 dengan model "Sosial Dunia Nyata" dan "grup" yang unik, meluncurkan kampanye bersama selama dua minggu dengan dompet OKX Web3.

Dilaporkan bahwa dalam dua minggu sejak kampanye ditayangkan, lebih dari 230.000 alamat dompet OKX Web3 telah dibuat dan ditautkan ke UXLINK.

 

BACA JUGA:4 Game Baru di Playstore Bersaing Dengan Higgs Domino Island..Nomor 3 Idle Game, Nomor 1 Tengah Trending!

BACA JUGA:Idle Game Gantikan Higgs Domino Island! Idle Game Jadi Viral

 Dompet ini memiliki tingkat penyimpanan aset token lebih dari 70%, dengan nilai aset rata-rata lebih dari $70 USD setara dengan token, dengan total $11 juta.

 

 Basis penggunanya benar-benar global, tersebar di lebih dari 100 negara dan wilayah, termasuk Vietnam, Indonesia, Nigeria, Eropa, dan Timur Tengah. Kampanye ini menghasilkan angka registrasi/rasio UV baru sebesar 42%, mencerminkan fakta bahwa hubungan sosial di dunia nyata dan interaksi kelompok kenalan membawa kepercayaan dan efisiensi.

 

 

 

Protokol UXLINK memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (DApps) untuk menggunakan berbagai sumber daya sosial on-chain dan off-chain, seperti informasi akun sosial pengguna, grafik hubungan sosial pengguna, tag sosial pengguna, rekomendasi hubungan sosial, dan sebagainya, yang dapat mempercepat pengembangan DApps, mencapai fungsionalitas lintas rantai, dan mengoordinasikan data sosial dari berbagai skenario. 

 

Sumber: