Keindahan Destinasi Wisata Pantai Ancol Seluma

Keindahan Destinasi Wisata Pantai Ancol Seluma

Wisata pantai Ancol Kabupaten Seluma --

radarseluma.disway.id - Kabupaten Seluma merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Bengkulu. Setiap kabupaten pasti memiliki tempat wisata unggulannya masing-masing.

 

Seperti tempat wisata di wilayah Seluma, yang punyak objek wisata alam yang indah tidak kalah dengan tempat wisata di daerah lain.

 

Salah satunya yakni, objek wisata pantai Ancol yang berada di wilayah Desa Padang Bakung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Objek wisata pantai Ancol ini merupakan salah satu objek wisata yang terpopuler di Kabupaten Seluma.

 

Pantai Ancol memiliki keindahan yang tak kalah dengan keindahan objek wisata pantai Panjang Kota Bengkulu. Selain memiliki keindahan ombak pantai. Objek wisata pantai Ancol ini juga memiliki keindahan yang dihiasi oleh berbatuan yang terlihat seperti tersusun. Bahkan pemandangan sunset yang dapat terlihat jelas pada sore menjelang magrib.


Pantai Ancol Kabupaten Seluma --

Objek wisata pantai Ancol ini memiliki ukuran yang cukup panjang dan terletak di pinggir ruas jalan Lintas. Sehingga kerap di kunjungi para wisatawan dan menjadi tempat untuk beristirahat bagi para pengguna jalan jalan.

 

Di pinggir pantai Ancol ini juga terdapat banyak pondok-pondok bambu sebagai tempat tongkrongan, sambil menikmati hembusan angin yang segar. Juga menyediakan makan ciri khas Serawai. 

 

Deburan ombak pada hamparan batu cantik berukuran sama yang menghiasi sepanjang pantai Ancol. Juga sangat cocok untuk dijadikan objek untuk berfoto. 

 

Sumber: