IAQG Keluarkan Standar IA, Untuk Standar Internasional

IAQG Keluarkan Standar  IA, Untuk Standar Internasional

IAQG Keluarkan Standar IA, Untuk Standar Internasional--

 

 

 

Brussels, Belgia, Radar Seluma.Disway.id, - International Aerospace Quality Group® (IAQG) hari ini mengeluarkan standar International Aerospace (IA) pertama, IA9137™: Panduan Penerapan AQAP 2110 dalam Sistem Manajemen Mutu 9100 . SAE International®, mitra organisasi dalam mengembangkan standar internasional, telah merilis IA9137 secara global.

 

BACA JUGA:Ingin? Buka Usaha Berkendala Tak ada Modal, Solusi Keuangan Ajukan KUR Bank Mandiri Proses Cepat Bunga Rendah

BACA JUGA:Terungkap Bocoran Spesifikasi Toyota SUV Fortuner GR Sport 2.8 cc Mesin Diesel Segera Diluncurkan Secara Resmi

 

Standar ini dikeluarkan dimaksudkan untuk membantu organisasi memahami hubungan antara Allied Quality Assurance Publication (AQAP) 2110 "Persyaratan Penjaminan Mutu NATO untuk Desain, Pengembangan dan Produksi" dan AS/EN/JISQ9100 "Sistem Manajemen Mutu – Persyaratan untuk Penerbangan, Luar Angkasa dan Organisasi Pertahanan.”

 

Melalui Perjanjian Pengembangan dan Publikasi Standar IAQG/SAE, industri dirgantara dapat beralih ke SAE atau salah satu dari banyak pengecer globalnya untuk membeli IA9137, termasuk standar seri 91xx yang baru dan/atau baru direvisi. 

 

Sebagai bagian dari perjanjian ini, SAE menerbitkan IA9137 secara bersamaan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Jepang, Cina dan Korea.

 

Sumber: