4 Game Tersembunyi di Play Store Dengan Grafik DEWA!! Bisa Dimainkan Ofline Lohh!

4 Game Tersembunyi di Play Store Dengan Grafik DEWA!! Bisa Dimainkan Ofline Lohh!

Game Tersembunyi di Play Store Miliki Grafik Dewa--

Radar.Seluma,disway,id - Mungkin banyak game-game yang di muncul di play store dengan grafik yang biasa saja bahkan ada yang membuat memukau.

Akan tetapi ternyata banyak sekali game yang di sembunyikan di play store entah dengan alasan kenapa game tersebut di sembunyikan.

Jika di sembunyikan sudah pasti mempuyai beberapa faktor yang sangat luar biasa yang membuat game-game tersebut tidak ingin di mainkan banyak orang di dunia, binggung apa saja gamenya? pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa game yang di sembunyikan di play store yang mempuyai grafik Dewa.

 

Daftar Game Tersembunyi di PLay Store Dengan Grafik Dewa:

1. Spongbob Squareoants:BFBB

Game ini berfokus pada petualangan SpongeBob SquarePants di Bikini Bottom. Krabby Patty formula rahasia milik Mr. Krabs hilang, dan pemain dapat mengendalikan SpongeBob, Patrick Star, dan Sandy Cheeks untuk menyelamatkan kota dan menemukan formula yang hilang.

BACA JUGA:Bosan Dengan Game Grafik Itu-Itu Saja? Berikut Rekomendasi Game Dengan Grafik yang Akan Membuat Anda Terkejut!

BACA JUGA:Bingung Banyak Game yang Hanya PHP Saja Akan Membayar? Berikut Game Viral Terbaru Sudah Terbukti Membayar 

Pemain akan menjelajahi berbagai lokasi ikonik dalam serial SpongeBob SquarePants, berinteraksi dengan karakter-karakter dari serial tersebut, dan menghadapi musuh-musuh di sepanjang perjalanan.

 

2. NBA 2K20

NBA 2K20 menampilkan kualitas grafis tinggi dengan realisme pemain, animasi yang alami, dan stadion yang direplikasi dengan rinci.

Mode Karier disajikan dengan cinematics berkualitas tinggi, dan detail seragam, efek cahaya, dan bayangan memberikan pengalaman visual yang autentik. 

Sumber: