Ini Dia Caleg dengan Suara Terbanyak di Dapil 4 Seluma, BUKAN Ketua DPRD

Ini Dia Caleg dengan Suara Terbanyak di Dapil 4 Seluma, BUKAN Ketua DPRD

--

radarseluma.disway.id Berdasarkan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma pada 17 Februari 2024 Calon Legisltif sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Fraksi Perindo Neri Gustiani unggul dengan perolehan suara sebanyak 1.991 di Daerah Pilih (Dapil) 4.

 

Kemudian disusul oleh Nofi Eriyan Andesca, S.Sos yang juga merupakan ketua DPRD Seluma dengan suara 1.358.

 

 

Menangapi hal tersebut Neri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah banyak membantu dan mendukung sehingga dirinya sementara ini menjadi Caleg dengan suara terbanyak di Dapil 4.

 

 

"Kalau dari C1 yang kami kumpulkan secara manual itu mencapai 3.000 an suara. Ya berdasarkan realcount KPU hari ini di Dapil 4 memperoleh suara terbanyak," kata Neri.

 

"Terima kasih kepada masyarakat yang kembali mempercayai saya. Dan semoga ke depan tetap bisa menjadi wakil masyarakat dan menjembatani aspirasi masyarakat," sambung Neri.

 

Kendati demikian Neri mengungkapkan masih tetap menunggu hasil final penghitungan dari KPU pasalnya progres realcount KPU baru 165 TPS dari 204 TPS atau baru 88 persen. "Apapun nanti hasilnya kita berharap yang terbaik," tukasnya.

 

Sumber: