Prabowo-Gibran Unggul di Bengkulu Selatan Dalam Perolehan Suara

Prabowo-Gibran Unggul  di Bengkulu Selatan Dalam Perolehan Suara

KPU BS Rekap Perolehan Sementara Suara Prabowo-Gibran--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Prabowo-Gibran, Ganjar Pranowo-Mahfud, Anis-Muhaimin dalam penghitungan secara manual di 11 Kecamatan bahwa pasangan calon presiden Prabowo-Gibran unggul perolehan suara sementara tertinggi. Hal ini berdasarkan pantauan awak media dimana rincian hasil rekapan penghitungan suara di wilayah Kabupaten BS, Kamis (15/2/2024).

 

Untuk Paslon Presiden dan Cawapres nomor 2 atas nama Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan perolehan suara sementara sebanyak di 11 kecamatan mencapai 14.008 suara dengan persentase 17,65 persen. Sedangkan untuk  Paslon nomor urut 1 Anis Baswedan-Cak Imin  mendapatkannya perolehan suara sebanyak 4.432 suara dari 11 kecamatan dengan persentase 5,58 persen untuk perolehan Paslon nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud hanya mendapat perolehan suara sebanyak 2.665 suara dengan persentase persen 2,85 persen.

BACA JUGA:FGD Bengkulu Selatan Sebagai Acuan Mengambil Kebijakan Pembangunan

BACA JUGA:Wabup Lakukan Riview, Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tingkatkan Patroli, Kodim 0408/Bengkulu Selatan/Kaur Ingin Ciptakan Lingkungan Kondusif

Sementara di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten BS, data hasil penghitungan suara sementara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 126.062 surat suara terkumpul baru mencapai 20.995 untuk sementara penghitungan baru diangka 26,46 persen.(yes)

 

Sekedar untuk diketahui data prolehan suara Peresiden dan wakil presiden sementara berdasarkan kecamatan  yaitu :

1. Kecamatan Air Nipis

Paslon Nomor Urut 1 : 165

Paslon Nomor Urut 2 : 674

Paslon Nomor Urut 3 : 229

Sumber: