Wabup Lakukan Riview, Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu Selatan

Wabup Lakukan Riview, Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu Selatan

Wabup Bs saat membahas stunting--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id -  Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin,S.Sos tampaknya sangat serius untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk itu, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin,S.Sos melakukan evaluasi kinerja percepatan penurunan stunting. Evalusasi ini langsung dipimpin Wabup, di Gedung Pola Bappeda Litbang, kemarin (12/2/2024).

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Telak di Bengkulu, Seluruh Kabupaten Kota Disapu

 

 

Wabup BS bersama TPPS Bengkulu Sleetan menganalisis progres dan tantangan yang dihadapi. Hasil dari review kinerja menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam akses terhadap gizi yang baik, peningkatan akses sanitasi, serta peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi yang seimbang.

BACA JUGA:Data Real Count KPU untuk DPD, Dapil Bengkulu Elisa Memimpin

 

 

"Terus berkomitmen untuk terus mengupayakan berbagai langkah strategis guna mengatasi permasalahan stunting di Bengkulu Selatan,"ungkap Wabup.

 

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras semua pihak yang terlibat dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting. Namun demikian, dalam evaluasi tersebut juga diidentifikasi beberapa area di mana perbaikan lebih lanjut diperlukan. 

 

Sumber: