Semakin Banyak Kripto di Indodax, Altlayer (ALT) dan Ondo (ONDO) Listing di INDODAX

Semakin Banyak Kripto di Indodax, Altlayer (ALT) dan Ondo (ONDO) Listing di INDODAX

2 kripto baru listing di Indodax--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.id, - Indodax kembali mengumumkan dua aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu AltLayer (ALT) dan Ondo (ONDO). Deposit ALT dan ONDO dengan jaringan ERC20 dimulai hari Rabu, 14 Februari 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 15 Februari 2024 pukul 14.00.

 

Tentang Altlayer (ALT)

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Sebanyak 1.7 Juta, Masuk Dalam Data BKN! Cek Data Kamu Kalau Masuk Auto PPPK 2024

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Bank Mandiri Proses Cepat Cicilan Terjangkau Bisa Cair Rp 100 Juta Kunjungin Bank Terdekat

 

AltLayer (ALT) adalah protokol terbuka dan terdesentralisasi untuk rollup. AltLayer menyatukan ide baru tentang Restaked Rollups yang mengambil rollups (diputar dari tumpukan rollup apa pun seperti OP Stack, Arbitrum Orbit, Polygon CDK, ZK Stack, dll.) Dan memberi mereka keamanan, desentralisasi, interoperabilitas, dan penyelesaian cepat ekonomi kripto yang lebih baik dengan memanfaatkan mekanisme restaking. AltLayer (ALT) berada di peringkat 139 dengan harga Rp4,765.90 dan total pasokan 10,000,000,000 ALT. Untuk informasi lengkap mengenai ALT, silahkan kunjungi link.

 

Tentang Ondo (ONDO)

 

Sumber: