Bill Conner Presiden dan Chief Executive Officer Jitterbit, Fokus Transformasi

 Bill Conner  Presiden dan Chief Executive Officer Jitterbit, Fokus Transformasi

Perusahaan transformasi melalui otomatisasi,--

 

 

ALAMEDA, California, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Jitterbit, perusahaan transformasi melalui otomatisasi, hari ini mengumumkan  telah menunjuk Bill Conner sebagai Presiden dan Chief Executive Officer serta anggota Dewan perusahaan, yang akan segera berlaku efektif .

 

Conner adalah salah satu eksekutif keamanan, data, dan infrastruktur paling berpengalaman di seluruh dunia. Beberapa dari sekian banyak kesuksesan yang diraihnya terjadi pada masa jabatannya sebagai Presiden dan CEO Entrust dan SonicWall, di mana di bawah bimbingannya, kedua perusahaan melampaui metrik finansial dan operasional ambisius yang ditetapkan di seluruh organisasi mereka.

BACA JUGA: Tahap I, 3 Tersangka Kasus Korupsi Oprasional Setwan Siap Sidang! Apa Tahap II Ada?

BACA JUGA:Pengakuan Kepala BKD, Anggaran Insentif Fiskal Stunting Sudah Direalisasikan

Dalam tiga dekade kepemimpinannya, Conner telah merekayasa ulang lini produk, membangun organisasi layanan kelas dunia, menyelaraskan kembali organisasi penjualan global, dan menciptakan kampanye pemasaran terdepan di industri untuk memberikan hasil finansial yang luar biasa.

 

“Bill telah memimpin banyak perusahaan keamanan siber, SaaS, jaringan data, dan teknologi lainnya meraih kesuksesan besar selama pergeseran teknologi paling transformasional di Era Informasi Digital, dan kami yakin kepemimpinan visioner dan operasionalnya akan membekali Jitterbit untuk memanfaatkan pasar yang menarik ini. pertumbuhan yang kita lihat di masa depan,” kata Iveshu Bhatia, Managing Director di Audax Private Equity.

 

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Jitterbit pada momen penting dalam perjalanan pertumbuhannya. Saya berharap dapat mengembangkan beberapa elemen dasar yang membedakan perusahaan ini: budaya kami yang luar biasa, kepemimpinan produk kami, dan posisi kami dalam revolusi digital bisnis. Saya memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap pasar, perusahaan, dan produk, serta terinspirasi oleh pencapaian besar tim,” kata Conner. “Saya ingin berterima kasih kepada Dewan atas kepercayaan mereka terhadap kepemimpinan saya, dan saya berharap dapat membangun fondasi dan bakat luar biasa yang sudah ada di Jitterbit.”

 

Timothy Mack, Partner di Audax Private Equity, mengatakan, “Jitterbit siap memasuki babak baru yang menarik dengan penunjukan Bill Conner sebagai Presiden dan Chief Executive Officer. Hal ini menandai perubahan strategis dalam kepemimpinan dalam membimbing perusahaan melalui fase pertumbuhan berikutnya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami menantikan pengalaman Bill yang luas dalam pemberdayaan penjualan masuk ke pasar, pembaruan, keunggulan layanan, peta jalan yang diperbarui, dan penguasaan operasional.”

Sumber: