Bupati Seluma Nyoblos di Lubuk Lintang, Wabup Seluma di Sukaraja

Bupati Seluma Nyoblos di Lubuk Lintang, Wabup Seluma di Sukaraja

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Saat ini, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE sudah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Artinya, tidak ada penghalang lagi untuk menyoblos.

Untuk itu, Bupati Seluma bersama keluarga akan memilih di Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma di TPS 04.

 

BACA JUGA:Yokk Pahami Dengan Benar Ciri Rumah Sudah Terkena Santet Sebelum Terlambat

BACA JUGA: Program Promo Imlek 2024 di Bank Mandiri, Sampai 29 Februari 2024

"Untuk bapak bupati Insya Allah akan memberikan hak suaranya di TPS terdekat rumah dinas pada Rabu (14/2), di Kelurahan Lubuk Lintang," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Seluma Andri Hadianto, SH, kemarin (13/2).

 

Sementara itu Wakil Bupati Drs Gustianto akan memberikan hak suaranya di TPS 1, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja. Hal tersebut sehubungan beliau terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kelurahan Sukaraja sesuai dengan KTP.

 

"Untuk bapak Wakil Bupati akan memberikan hak suara di TPS 1, Kelurahan Sukaraja," sambungnya. 

Terlebih lagi Wabup memang memiliki rumah di Kelurahan Sukaraja. Sehingga sesuai dengan kartu tanda penduduk maka dirinya mencoblos di TPS Kelurahan Sukaraja. 

Sementara itu Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca bersama dengan keluarga akan memberikan hak suaranya di TPS dekat rumahnya yang berada di Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja. 

Sumber: