Pantang Pulang Sebelum Menang! Inilah Ciri-ciri Ayam Bangok yang Tak Terkalahkan

Pantang Pulang Sebelum Menang! Inilah Ciri-ciri Ayam Bangok yang Tak Terkalahkan

Ciri-ciri Ayam Bangkok Sang Juara yang Tak Terkalahkan--

 

Radar.Seluma,disway,id - Ayam jago adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan ayam jantan yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat unggul, istilah ini sering digunakan dalam konteks pertarungan ayam atau sabung ayam yang di lakukan banyak orang saat ini.

Perlu juga di ingat, bahwa ayam jago atau ayam sang juara memiliki sifat yang sangat unik bahkan bisa kita lihat dengan mata telanjang, meskipun sangat mudah untuk memperhatikan ciri-cirinya masih banyak orang yang belum paham dengan ciri-cirinya tersebut.

Tetapi jangan khawatir, Radar.Seluma,disway,id akan membahas mengenai beberapa cici-ciri ayam jago atau ayam sang juara yang bisa kita lihat dengan mata telanjang untuk di pelihara sebagai berikut ini.

 

Ciri-ciri Ayam Jago atau Ayam Sang Juara:

 

1. Bagian Leher

Ayam jago dengan kemaupuan yang luar bisa bisa di lihat dari lehernya, dimana kita bisa menilai ayam tersebut memiliki sifat sang juara dengan melihat tulang lehernya.

BACA JUGA:Pemilik Honda Jazz Harus Tahu! Memilih Oli Terbaik untuk Honda Jazz!

BACA JUGA: Waduh, Prabowo Kritik Praktik Koneksi-Koncoisme? Kamu Anak Siapa, Ponakan Siapa?

Dimana jika kita memperhatikan di bagian leher ayam tersebut besar maka ayam tersebut tidak termasuk ayam peluk yang dimana tidak mempuyai gaya bertarung yang monoton.

Akan tetapi jika ayam tersebut memiliki tulang leher yang kecil maka ayam tersebut memiliki kuncian yang sangat baik sebab pergerakan kepala dan lehernya menjadi luas.

 

Sumber: