Ibu Rumah Tangga Gunung Agung di Seluma, Ditemukan Tergantung di Kamar

Ibu Rumah Tangga Gunung Agung di Seluma,  Ditemukan Tergantung di Kamar

Lokasi korban gantung diri--

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  -  Aksi nekat bunuh diri dilakukan  seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Kembang Tanjung Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi SELUMA. Yakni diketahui bernama Ica Fitriani (39) yang ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumah orang tuanya.

 

Dari data yang diperoleh, aksi nekat yang dilakukan oleh korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantu diri telah terjadi pada Jumat (9/2) sore, sekitar Pukul 17.00 wib. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban. Lantaran orang tua korban curiga lantaran saat memanggil korban tak ada respon dari korban yang saat itu mengurung diri di kamar. Lantaran curiga, orang tua korban pun memanggil anak korban. Lalu anak korban mendobrak pintu, saat pintu terbuka didapati korban sudah dalam kondisi tergantung di kamar.

 

"Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumah orang tuanya," kata Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Kapolsek, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui bahwa, sebelum ditemukan korban meninggal dunia dalam kondisi tergantung. Sebenarnya diketahui korban sempat ribut mulut dengan suaminya. Setelah ribut mulut, korban pun pergi ke rumah orang tuanya. Korban langsung mengurung diri di kamar belakang.

 

"Rumah korban dengan rumah orang tuanya ini bersebelahan. Setelah ribut dengan suaminya, korban ini pergi ke rumah orang tuanya dan mengurung diri di kamar belakang," ujarnya.

 

Melihat korban sudah dalam kondisi tergantung. Keluarga korban pun langsung menurunkan korban dan  sempat dilarikan korban ke klinik untuk mendapatkan pertolongan medis. Hanya saja nyawa korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

 

"Diduga berawal dari korban ribut dengan suaminya. Lalu nekat mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri," terangnya.

Sumber: