Lagi Bunuh Diri di Seluma, Giliran Karyawan PTPN VII Seluma

Lagi Bunuh Diri di Seluma, Giliran Karyawan PTPN VII Seluma

Karyawan PTPN Seluma tewas gantung diri di campg diri di camp--

 

PADANG PELAWI, Radar Seluma.Disway.Id,  Lagi-lagi kasus bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Hanya berselang dua hari, tiga kasus bunuh diri terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Kendaraan Terbaru Fortuner 2,8 GR Sport SUV Promo Spesial Auto2000 Segera Masuk Dealer Toyota Bengkulu

 

Setelah sebelumnya dilakukan oleh Jumadin (45) Warga RT 7 Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan pada Jumat (9/2) pagi.

 

Aksi nekat bunuh diri kembali dilakukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Kembang Tanjung Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi. Yakni diketahui bernama Ica Fitriani (39) yang ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumah orang tuanya.

Bahkan kasus gantung diri kembali terjadi di perumahan Afdeling VII PTPN yang berada di Desa Padang Pelawi,  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

 

Yakni dilakukan oleh Samsudin (53) warga Desa Taba Lagan, Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah. Korban merupakan karyawan sadap borong di PTPN VII Padang Pelawi yang sudah bekerja sekira 1 tahunan.

BACA JUGA:3 Golongan Umat Islam Yang Istighfarnya Di Tolak Oleh Allah SWT. Berikut Penjelasannya

 

"Iya korban merupakan karyawan sadap borongan di PTPN VII. Korban ditemukan pertama kali oleh sang istri sudah dalam kondisi gantung diri di perumahan Afdeling VII PTPN desa Padang Pelawi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Sumber: