Sinyal Mbappe ke MU?? Asalkan Tiga Hal Ini Terpenuhi

Sinyal Mbappe ke MU?? Asalkan Tiga Hal Ini Terpenuhi

Mbappe yang dirumorkan bakal ke MU--

 

radarseluma.disway.id, Bintang muda pesepakbola asal France Kylian Mbappe dikabarkan semakin dekat untuk hengkang dari klub Paris Saint Germain. Hal itu setelah dirinya diduga telah menyerahkan tiga tuntutan transfer kepada Real Madrid. Ya baru informasi dan belum dapat dipastikan. Ada sinyal juga MU ingin mendatangkan Mbappe

 

Namun informasi tersebut dapat menjadi tolak ukur bagi klub yang ingin meminang dan mendapatkan jasa penyerang 25 tahun ini. Khususnya bagi Manchester United (MU) yang belakangan disebut-sebut juga tertarik untuk mendatangkan Mbappe. 

 

Hal yang mungkin saja bisa terjadi pasalnya MU sudah sejak lama diisukan hendak mendatangkan Mbappe ke Old Trafford. Terlebih lagi skuat Erick Tan Hag ini sedang membutuhkan penyerang tajam. 

 

Namun yang menjadi kendala MU untuk mendatangkan Mbappe saat ini adalah finansial. Berbeda apabila MU diakuisisi maka hal itu tidak lagi menjadi kendala. 

 

 

Tidak butuh waktu lama kabarnya habis musim panas ini Mbappe akan pergi bukan ke MU tetapi sinyalnya untuk bergabung dengan Real dengan status bebas transfer yang sensasional.

 

 

 

Sumber: