Ini Pesan Bupati BS Saat Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2024, SIMAK!

Ini Pesan Bupati BS Saat Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2024, SIMAK!

Apel kesiapan pengamanan Pemilu 2024 di Polres BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengucapkan

terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh stake holder Bengkulu Selatan beserta masyarakat  yang telah bersinergi dan mendedikasikan seluruh waktu, tenaga dan pikiran dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA: Parah! Petani dan Sopir di Seluma Diciduk Polres Seluma, Miliki Barag Haram

BACA JUGA:TOYOTA Forruner 2.8 VRZ Spoet 4x4 AT 2022 Masih Primadona Gagah Desain Eksterior Material Berkualitas Tinggi!

 

"Persiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, dan diharapkan segala dinamika perkembangan situasi Kamtibmas kita harapkan personel TNI/Polri dan instansi terkait siap melaksanakan tugas di lapangan dengan mempersiapkan diri mulai sekarang khususnya antisipasi kejadian-kejadian yang tidak terduga nantinya,"pungkas Gusnan.

 

Sementara itu Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir S.IK menyebut pentingnya pengamanan dan sinergitas Forkopimda dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

 

"Sinergitas dan kaloborasi sangat penting untuk bersama-sama bangun guna menciptakan kewaspadaan bersama demi menyukseskan Pemilu 2024 di Bengkulu Selatan yang aman, damai, nyaman dan kondusif,"kata Florentus.

 

Selain itu seluruh jajaran untuk menjaga integritas dan profesionalitas dimana Polri/TNi memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu dalam menghadapi tugas pengamanan pemilu.

 

Sumber: