Wow Hebat, Pemkab BS Raih Predikat Zona Hijau Kategori A, Diberikan Ombudsman!

Wow Hebat, Pemkab BS Raih Predikat Zona Hijau Kategori A, Diberikan Ombudsman!

Pemda BS mendapat penghargaan ombusman--

Asisten III Administrasi Umum Aswan, SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada 7 OPD yang menjadi lokus penilaian, dan juga mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu yang telah memberikan penghargaan terkait pelayanan publik bagi Pemkab Bengkulu Selatan.

 

"Kerja keras dan komitmen yang kuat dari semua OPD terkat di lingkup Pemkab Bengkulu Selatan, khususnya dalam hal kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik bagi masyarakat. Prestasi ini berkat kolaborasi dan dukungan semua unsur di Pemkab Bengkulu Selatan. Sehingga membawah keberasila namun kita akan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bengkulu Selatan,"pungkas Aswan.

 

Sementara itu Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Bengkulu Jaka Andhika, SH,CLA  menyampaikan dari 7 OPD yang menjadi lokus penilaian Dinas Pendidikan mendapatkan skor tertinggi yakni 95,03. Sementara untuk 6 OPD lainnya mulai dari Puskesmas Pasar Manna 91,61, Dinas Dukcapil 93,41, Puskesmas Kota Manna 93,96, Dinas Sosial 94,78, Dinas Kesehatan  94,87, dan  DPMPTSP 94,92.

 

BACA JUGA:Mengupas Transformasi Tenaga Honorer Menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

BACA JUGA:PT. Toyota Luncurkan New Avanza Sport Desain Memukau dan Menggoda fitur Teknologi Inovasi Canggih Terdepan

 

"Sangat membanggakan namun dalam hal ini kita perlu kesiapan karena kemungkinan OPD yang menjadi objek penilain bisa bertambah, dan juga di puskesmas bisa di rolling atau ditukar, dan berharap pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan meraih predikat zona hijau kategori A untuk dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,”jelas Jaka Andhika.(yes)

Sumber: