Pameran Perdana di Asia Pasifik, Bagi Para Profesional MICE

Pameran Perdana di Asia Pasifik, Bagi Para Profesional MICE

The Meetings Show Asia Pasifik 2024--

Chiruit Isarangkun Na Ayuthaya, Presiden, Biro Konvensi dan Pameran Thailand (TCEB), mengatakan, "The Meetings Show adalah pasar dan platform MICE terkemuka bagi kami untuk memamerkan produk dan layanan baru yang unik dan mengikuti tren pasar. TCEB akan menawarkan kampanye dukungan bekerja sama dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan di destinasi-destinasi utama, memberikan perencana acara lokasi dan aktivitas yang lebih luas dan beragam. Kami juga berkolaborasi dengan komunitas dan jaringan lokal untuk menciptakan pengalaman lokal yang mengesankan untuk pertemuan dan kelompok insentif di berbagai wilayah di Thailand. Hal ini mencakup pembuatan jalur MICE di setiap provinsi dan pengembangan program MICE premium yang mengubah produk dan layanan lokal menjadi suvenir, makanan ringan, dan oleh-oleh yang meningkatkan perekonomian lokal.”

 

Bjoern Spreitzer, General Manager Selandia Baru & Acara Bisnis, Pariwisata Selandia Baru, menambahkan, "Selandia Baru secara aktif menjalankan bisnis konferensi asosiasi di kawasan Asia Pasifik dan kami berharap dapat berbagi keahlian, infrastruktur acara, dan budaya unik kami dengan para pengambil keputusan utama di The Meetings Show Asia Pasifik. Kami juga ingin membangun dan meningkatkan hubungan dan koneksi kami, sembari meningkatkan kehadiran dan partisipasi kami dalam konferensi di kawasan ini, mulai dari penyelarasan penelitian melalui kemitraan universitas, kolaborasi industri, dan konektivitas maskapai penerbangan langsung antara Auckland, Christchurch dan banyak tujuan di Asia."

 

Pendaftaran gratis bagi pembeli perdagangan di industri pertemuan dan acara, sementara pengunjung perdagangan dapat membeli tiket masuk seharga US$100. Pembeli dan pengambil keputusan pada pertemuan internasional yang tervalidasi juga akan mendapatkan manfaat dari serangkaian keistimewaan dari Program Pembeli yang Dihosting yang merupakan ciri khas acara tersebut, termasuk perjalanan dan akomodasi, pertemuan 1:1 yang telah dikurasi dan dijadwalkan sebelumnya dengan peserta pameran yang ditargetkan, perjalanan sosialisasi ke Singapura, peluang jaringan eksklusif , dan akses ke ruang pembeli yang dihosting yang menyajikan makanan dan minuman gratis. Semua pedagang dan pembeli yang dihosting akan diperiksa agar memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat gratis.

BACA JUGA:Hebat Meyakiti Harus Kuat Terima Karmanya! Tanda-Tanda Seseorang yang Meyakitimu Sudah Terkena Karmanya

Sumber: