Ingredion Incorporated Laporkan Hasil Tahun 2023 , Serta Kuartal ke -4

   Ingredion Incorporated Laporkan Hasil Tahun 2023 , Serta Kuartal ke -4

Ingredion Incorporated Laporkan Hasil Tahun 2023 , Serta Kuartal ke -4--

 

 

WESTCHESTER, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Ingredion Incorporated (NYSE: INGR), penyedia  untuk industri manufaktur makanan dan minuman, hari ini melaporkan hasil untuk kuartal keempat tahun 2023 dan keseluruhan -tahun 2023.

Hasilnya, dilaporkan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di AS (“GAAP”) untuk kuartal keempat tahun 2023 dan 2022 serta setahun penuh tahun 2023 dan 2022, termasuk item yang dikecualikan dari ukuran keuangan non-GAAP yang Perusahaan menyajikan.

 

BACA JUGA: Dinkes Seluma Ajak Masyarakat Periksa PTM Gratis, Deteksi Awal

BACA JUGA: Polres Seluma Adakan Bimtek Personil PAM TPS, Simak Tujuannya..

 

“Bisnis kami berkinerja sangat baik dan tetap tangguh sepanjang tahun 2023, menghasilkan pertumbuhan pendapatan operasional lebih dari 20% baik untuk kuartal keempat dan setahun penuh. Tindakan penetapan harga yang ditargetkan dan inisiatif penghematan biaya proaktif kami membantu mengatasi inflasi dan ketidakstabilan bahan baku, sehingga menghasilkan peningkatan margin kotor yang keenam berturut-turut, dari kuartal ke kuartal. Selain itu, kas dari operasi melebihi $1 miliar dolar, dan kami mengembalikan $295 juta dolar kepada pemegang saham pada tahun tersebut,” kata Jim Zallie, presiden dan CEO Ingredion.

 

“Kami terus membuat kemajuan signifikan dalam memperkuat portofolio bahan dan solusi kami yang terdiversifikasi dan seimbang. Bahan-bahan khusus tumbuh hingga satu digit, meskipun ada hambatan volume karena pelanggan melakukan destocking dan mengelola inventaris lebih rendah. Pada paruh kedua tahun 2023, kami melihat pemulihan volume yang stabil seiring dengan menguatnya permintaan pelanggan. Sepanjang tahun, tim kami menunjukkan ketangkasan dan keunggulan operasional dengan terus menyeimbangkan jadwal produksi dan mengoptimalkan tingkat inventaris di akhir tahun.

 

“Melihat ke depan pada tahun 2024, kami yakin bahwa reorganisasi operasi bisnis kami akan lebih menyelaraskan sumber daya dan kemampuan kami dengan kebutuhan pelanggan untuk menargetkan peluang pertumbuhan dengan lebih baik. Kami berada pada posisi yang baik untuk menghasilkan pertumbuhan yang menguntungkan dan perluasan margin, serta menghasilkan arus kas yang kuat. Kami percaya Peta Jalan Mendorong Pertumbuhan kami terus memandu penciptaan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham seiring kami memperdalam hubungan dengan pelanggan, dan mendorong inovasi dan keunggulan operasional untuk memenangkan pasar,” tutup Zallie.

 

Sumber: