Ratusan Warga Desa Talang Alai Seluma Portal Pintu Masuk Menuju Kuari

 Ratusan Warga Desa Talang Alai Seluma Portal Pintu Masuk Menuju Kuari

Perbaikan jalan di Talang Alai Seluma--

 

 

TALANG ALAI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Aksi unjuk rasa dilakukan oleh ratusan warga Desa TALANG ALAI, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Selasa (6/2). Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga tersebut dilakukan dengan melakukan penutupan portal pintu masuk menuju akses kuari yang berada di desa TALANG ALAI.

 

 

Dalam unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan warga tersebut berlangsung sejak Pukul 14.00 WIB. Sebelum melakukan aksinya, rombongan warga tersebut terlihat berbondong-bondong mendatangi kantor Balai Desa Talang Alai yang dijadikan sebagai titik kumpul. Setelah itu, warga melanjutkan kegiatan dengan melakukan penutupan akses jalan masuk menuju kuari yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari kantor Balai Desa Talang Alai.

 

Hingga pukul 15.00 WIB, terlihat masyarakat masih saling bergantian melakukan penumpukan bebatuan dan cairan semen untuk mengeraskan portal. Sehingga membuat mobil angkutan berskala besar yang digunakan untuk mengangkut bebatuan galian C tidak bisa melintasinya.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Type 2.8 Bertenaga Tinggi Menggabungkan Kekuatan Ganda dengan Inovasi Hibrida Terdepan!

BACA JUGA:Review Toyota Fortuner Sport, SUV Elegan Tangguh memiliki Kecanggihan dan Keunggulan Super Canggih

 

Aksi portal yang dilakukan oleh warga diketahui, atas dasar ketidak sepakatan masyarakat. Atas berdirinya kuari yang telah dibuka sejak tahun 2023 yang lalu.

 

Sumber: