10 Saksi Sudah Diperiksa, Kasus Dugaan Kadus Penyebaran Video Bugil Naik Penyidikan

  10 Saksi Sudah Diperiksa, Kasus Dugaan Kadus Penyebaran Video Bugil Naik Penyidikan

Pelaporan perangkat desa--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hingga saat ini, penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Seluma masih terus melakukan pendalaman dan melengkapi alat bukti pendukung dalam pengungkapan kasus dugaan penyebaran video bugil yang dilakukan oleh oknum Kepala dusun (Kadus) Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni berinisial LS.

 

BACA JUGA:Pernyataan Mengeutkan Mahfud, Ada Rektor Diminta Ordal Buat Pernyataan Jokowi Negarawan

 

Setidaknya, sudah sebanyak 10 orang saksi yang telah menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma. Termasuk dari para korban, orangtua korban, hingga terlapor (Terduga pelaku) yakni LS yang telah menjalani pemeriksaan penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma.

 

"Saat ini, pemeriksaan dan pendalaman masih terus kita lakukan. Sudah ada sekitar 10 saksi yang telah diperiksa. Termasuk oknum Kadus itu sendiri yang telah kita klarifikasi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Sementara itu, Kanit PPA, Ipda Sugeng mengatakan, jika pihaknya memastikan bahwa kasus ini akan terus berlanjut. Lantaran pada pekan ini, Sat Reskrim Polres Seluma baru saja melakukan gelar perkara. Sehingga saat ini kasusnya sudah naik ke tingkat penyidikan.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner TRD Limited Edition Terbaru Kombinasi Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis Canggih

BACA JUGA:Harga Cabai Merah di Seluma Merangkak Naik, Rp65 ribu/Kg

 

Sumber: