Tuntas, Musrembang Kecamatan Tahun 2024 di Bengkulu Selatan

Tuntas, Musrembang Kecamatan Tahun 2024 di Bengkulu Selatan

pelaksanaan Musrenbang kecamatan Kota Manna--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.DIsway.Id - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Tahun 2024 tingkat kecamatan di Bengkulu Selatan, selesai/tuntas dilaksanakan. Beragam usulan perencanaan pembangunan ditampung namun masih akan dibahas untuk skala prioritas, demi kemajuan pembangunan daerah.

BACA JUGA:Siaran Televisi Warga Bengkulu Selatan Tanpa Gunakan Parabola

 

 

"Kita harapkan kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024 tingkat kecamatan dapat menghasilkan program-program skala prioritas utama yang memiliki rating sebagai manfaat yang dirasakan oleh masyarakat,"ungkap Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni M.Si.

BACA JUGA:Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan Dipenuhi Sampah Kayu

 

 

Secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah kecamatan. Secara umum harus kita akui bahwa banyak kendala yang akan ditemui di dalam penetapan prioritas program pembangunan yaitu tingkat kesenjangan antara anggaran yang tersedia dengan kebutuhan pembangunan yang sangat dinamis.

 

Untuk menyikapi hal tersebut maka perlu dilakukan penajaman perencanaan yang terukur dalam memenuhi tuntutan pembangunan di setiap wilayah kecamatan.

Sumber: