Elak Fuso, Ayla Tabrak Pengendara Motor dan Warung Manisan di Seluma

 Elak Fuso, Ayla Tabrak Pengendara Motor dan Warung Manisan di Seluma

Ayla yang masuk ke warung di seluma--

 

TALANG DANTUK, Radar Seluma.Disway.Id,  - Akibat berusaha hindari tabrakan dengan fosu, Ayla alami kecelakaan. Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di tikungan ruas jalan lintas Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Minggu (4/2) siang, sekitar Pukul 11.30 Wib.

 

BACA JUGA: Bangunan TPI Muara Maras Seluma Rusak Berat, Tak Layak Pakai! Atap Sudah Pernah Menimpa Nelayan

BACA JUGA: Dugaan Penyelewengan Insentif Fiskal Stunting, Dinilai Terencana dan Terstruktur! Puskaki Dukung usut Tuntas

 

Satu unit mobil Daihatsu Ayla bernomor Polisi BD 1282 CO menghantam pengendara sepeda motor yang saat itu dalam kondisi berhenti. Hingga menghantam warung manisan milik salah satu warga. Lantaran diduga bermaksud ingin menghindari Fuso yang melaju dari arah berlawanan.

 


--

Dari keterangan sejumlah saksi dan juga rekaman CCTV, kronologis Lakalantas ini terjadi bermula pada saat mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi BD 1282 CO yang dikendarai oleh Yogi (30) warga Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu melaju dari Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.

 

Hanya saja, saat berada di ruas jalan tikungan Kelurahan Talang Dantuk di depan pengemudi mobil Ayla terdapat pengendara sepeda motor yang sedang berhenti ditikungan. Sedangkan mobil Ayla yang dikendarainya sudah melaju melebar ke jalur lawan.

 

Sedangkan di depan terdapat Truk Fuso. Untuk menghindari tabrakan dengan truk Fuso yang sudah berpapasan dengannya, pengemudi mobil langsung membanting stir ke sebelah kiri. Namun justru menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang ibu rumah tangga bersama 2 orang anaknya yang membonceng. Sebelum akhirnya mobil Ayla tersebut menabrak sebuah warung manisan yang berada disebelah kiri badan jalan. Sedangkan truk Fuso tetap melanjutkan perjalanannya.

Sumber: