Beli Motor Listrik Sekarang Sudah Bisa Kredit, FIF Layani Kredit

    Beli Motor Listrik Sekarang Sudah Bisa Kredit, FIF Layani Kredit

Hadirkan kredit sepeda motor listrik, FIFGROUP tawarkan skema pembiayaan yang mudah, cepat, dan rate kompetitif.--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,   Pemerintah Republik Indonesia saat ini tengah menggencarkan peningkatan penggunaan kendaraan listrik guna mengurangi emisi karbon untuk mencapai Komitmen Net Zero Emission yang dicanangkan dapat tercapai pada tahun 2060.

 

BACA JUGA:Toyota New Corolla Cross 1.8 HYBRID GR-Sport CVT, Sudah OTR, On The Road Promo Cashback Harga Sedikit Berbeda!

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Pemerintah RI menyelenggarakan program subsidi untuk pembiayaan atau kredit kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia. 

Dukungan nyata Pemerintah RI tersebut diharapkan dapat menjadi mesin pendorong pertumbuhan pengguna sepeda motor listrik di Indonesia.

 


--

FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan di bawah naungan Grup Astra turut berkontribusi dengan menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menuturkan hadirnya pembiayaan sepeda motor listrik merupakan salah satu upaya FIFGROUP untuk berkontribusi aktif pada pengurangan emisi karbon.

 

 FIFGROUP melalui brand services FIFASTRA menawarkan skema pembiayaan sepeda motor listrik Honda yang mudah, aman, dan tentunya memiliki rate yang kompetitif. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk turut melestarikan lingkungan dan melawan perubahan iklim yang sedang terjadi,  tutur Daniel.

 

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan bahwa FIFGROUP memberikan kemudahan, kemanan, dan juga proses pengajuan kredit yang cepat bagi masyarakat dalam program kepemilikan sepeda motor listrik Honda tersebut.  Pembiayaan sepeda motor merupakan salah satu backbone di FIFGROUP, tentu dengan pengalaman yang kini sudah hampir mencapai 35 tahun, FIFGROUP terus mengedepankan proses yang mudan, aman, dan cepat untuk masyarakat,  kata Daniel.

Sumber: