All New Avanza Veloz Edisi 2023 1.3E MT 2023 Super Sport Harga Rp237. Juta Spesifikasi Mesin Bertenaga Tinggi

All New Avanza Veloz Edisi 2023  1.3E MT 2023 Super Sport Harga Rp237. Juta Spesifikasi Mesin Bertenaga Tinggi

Mobil Toyota Avanza Veloz--

 

Toyota Avanza Veloz Edisi 2023 1.3E MT Super Sport menggabungkan gaya super sport yang menggoda dengan performa mesin yang bertenaga tinggi. Dengan harga yang terjangkau, varian ini menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil yang menginginkan pengalaman berkendara yang istimewa. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan semangat super sport bersama Avanza Veloz Edisi 2023.

 

BACA JUGA:Toyota All New Avanza Sporty Termahal Generasi Ketiga Berbanderol Rp257 Juta, Pype 1.5 G CVT TSS.Tahun 2023

 

Toyota Avanza Veloz Edisi 2023 juga menghadirkan beragam teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman pengemudi. Sistem navigasi terintegrasi, koneksi smartphone melalui Android Auto atau Apple CarPlay, serta sensor parkir memudahkan pengendalian dan memberikan kenyamanan yang tak tertandingi.

 

Interior Avanza Veloz Edisi 2023 didesain dengan sentuhan elegan dan fungsionalitas yang tinggi. Kursi yang nyaman, material berkualitas, dan tata letak yang ergonomis menciptakan ruang interior yang menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang. Desain yang futuristik juga memberikan nuansa modern yang menyertainya.

 

Varian ini hadir dengan opsi transmisi manual (MT), menawarkan pengemudi kesempatan untuk merasakan kendali langsung dan dinamis atas mobil mereka. Transmisi manual sering menjadi pilihan bagi pengendara yang menghargai keterlibatan lebih dalam proses mengemudi.

 

 

 

Toyota tidak hanya mempertimbangkan performa, tetapi juga kesadaran lingkungan. Mesin yang efisien bahan bakar pada Avanza Veloz Edisi 2023 membantu mengurangi jejak karbon dan memenuhi standar emisi yang ketat.

 

Sumber: efisien bahan bakar