Floship Menerima Deloitte Rising Star Award, di Ajang HKTF

 Floship Menerima Deloitte Rising Star Award, di Ajang HKTF

Floship Menerima Deloitte Rising Star Award--

 

 

HONG KONG, Radar Seluma.Disway.id,  -- Floship, penyedia solusi rantai pasokan sirkular global terkemuka untuk merek e-commerce, mengungkapkan bahwa mereka telah diakui sebagai penerima penghargaan Deloitte Rising Star Company di ajang bergengsi Hong Program Teknologi & Bintang Baru Kong (HKTF). penghargaan tersebut diberikan kepada Floship pada upacara eksklusif yang diadakan tadi malam, menandai tonggak sejarah penting bagi perusahaan.

 

BACA JUGA:Daihatsu All New Xenia Type Mesin 1.3 M MT SUV Terbaru 2023 Super Canggih Mirip New Toyota Avanza

BACA JUGA:Mesin Handtraktor Kelompok Tani Dicuri, Mantan Kades Lawang Agung Seluma Lapor Polisi

 

Program Deloitte HKTF, yang merupakan sub-program dari Deloitte China Technology Fast, berfungsi sebagai platform bagi perusahaan lokal yang berkembang pesat dan inovatif untuk menunjukkan keunggulan pasar mereka, membangun jaringan dengan rekan-rekan sukses, dan mendapatkan pengakuan yang lebih luas sekaligus meningkatkan merek talenta mereka di seluruh Asia. wilayah Pasifik. Penghargaan ini menggarisbawahi komitmen Floship terhadap inovasi dan pertumbuhan pesat di sektor teknologi dan bisnis.

 

Mengekspresikan kegembiraannya, CEO Floship Joshua Tsui menyatakan, “Menerima Deloitte Rising Star Award merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi Floship. Ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras tim kami, serta kepercayaan dan dukungan dari klien dan pelanggan kami yang berharga. Pengakuan ini memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri dan memotivasi kami untuk terus melampaui batas dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.”

 

Sebagai penerima penghargaan Rising Star, Floship kini bergabung dengan jajaran pemenang HKTF sebelumnya seperti WeLab, Klook, Tencent, dan Bytedance. Pengakuan ini semakin memantapkan posisi Floship di antara perusahaan paling inovatif dan menjanjikan di kawasan ini dan mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keunggulan dan solusi logistik e-commerce yang berpikiran maju.

 

Penghargaan ini datang pada saat Floship mengalami ekspansi dan kemajuan yang signifikan, seiring dengan upaya perusahaan yang terus mendefinisikan ulang lanskap logistik dan rantai pasokan melalui teknologi mutakhir dan penawaran layanan yang tak tertandingi . Penghargaan ini berfungsi sebagai validasi komitmen Floship untuk memberikan nilai luar biasa kepada kliennya dan membangun kehadiran global yang semakin berkembang.

Sumber: