Toyota All New Avanza 1.5 G M/T Baru untuk Transaksi Manual Model Gagah Memiliki Harga Senilai Rp270 Juta!

Toyota All New Avanza 1.5 G M/T Baru untuk Transaksi Manual Model Gagah Memiliki Harga Senilai Rp270 Juta!

Toyota All New Avanza 1.5 G M/T--

Dengan harga senilai Rp270 juta, Toyota All New Avanza 1.5 G M/T menawarkan nilai yang sangat kompetitif di segmen ini. Toyota berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik tanpa mengorbankan aspek ekonomis.

 

BACA JUGA:Review Toyota All New Avanza, 1.5 G CVT TSS Tranmisi Otomatis Spesifikasi, Dimensi, Fitur, Harga Rp 300 Juta

 

Toyota All New Avanza 1.5 G M/T tidak hanya sebuah kendaraan, tetapi juga pernyataan gaya dan kehandalan. Dengan kombinasi performa tinggi, desain menarik, dan harga yang kompetitif, mobil ini layak dipertimbangkan bagi mereka yang mencari kendaraan yang tangguh dan bergaya.

 

Mobil ini menonjolkan performa dan desain, tetapi juga memberikan pengemudi pengalaman berkendara yang luar biasa. Berikut beberapa aspek yang membuat Toyota All New Avanza 1.5 G M/T layak diperhitungkan:

 

Mesin yang efisien menjadikan Avanza 1.5 G M/T pilihan tepat bagi mereka yang mengutamakan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan daya.

Ukuran yang kompak membuat mobil ini mudah untuk diparkir dan manuver di tengah lalu lintas perkotaan yang padat.

 

 

Meskipun ukurannya yang kompak, interior Avanza 1.5 G M/T dirancang dengan cerdas untuk memberikan ruang yang cukup bagi penumpang dan barang bawaan.

 

Toyota memprioritaskan keamanan, dan Avanza 1.5 G M/T dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti rem ABS dan sistem penguncian pintu otomatis.

Sumber: sistem infotainment terkini