Spesifikasi dan harga iPhone 14 Yellow, Si Eye Catching yang Tahan Banting!

Spesifikasi dan harga iPhone 14 Yellow, Si Eye Catching yang Tahan Banting!

iPhone 14 Yellow--

 

 

Radar Seluma.Disway. Id, Apple resmi mengumumkan penambahan warna kuning di jajaran iPhone 14 bulan Maret tahun 2023. Peluncuran warna baru ini sangat dinantikan masyarakat. Terlebih, sudah lebih dari dari 2 tahun raksasa teknologi Amerika ini tidak mengeluarkan iPhone dengan warna kuning. 

 

 

Terakhir Apple meluncurkan warna kuning untuk iPhone 11. Warna kuning yang memberikan kesan ceria dan unik cocok dipadupadankan dengan beragam outfit terbaik. Tentunya ini menjadi  nilai plus harga iPhone 14 Yellow dan iPhone 14 Yellow Plus yang terbukti laris di pasaran. 

 

Spesifikasi dan Keunggulan si Kuning

Tidak hanya menawarkan tampilan yang menawan dan eye-catching iPhone 14 Yellow juga memiliki spesifikasi dan fitur yang memukau. Apa saja? Simak keunggulan iPhone 14 kuning berikut ini  : 

 

1. Desain dan Kualitas Bodi Perangkat

Apple mendesain iphone ini dengan menghadirkan warna kuning cerah pada bagian belakang bodi perangkat yang terbuat dari  bahan kaca kokoh. Kaca iPhone 14 tahan banting karena didukung oleh Gorilla Glass pada bagian depan dan belakang bodi ponsel.  Tidak hanya itu, iPhone ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68 sehingga tahan debu dan air, bahkan tetap aman ketika berada di kedalaman 6 meter selama 30 menit.

 

iPhone 14 juga dibalut dengan bingkai aluminium berwarna kuning keemasan serupa iPhone 11. Warna ini  hanya tersedia untuk varian iPhone 14 reguler serta iPhone 14 Plus saja.

Sumber: