Jalan di Manna Bengkulu Selatan akan Mulai Dibagusi! Pakai DAK, Bupati Minta Dukungan Warga

Jalan di Manna Bengkulu Selatan akan Mulai Dibagusi!  Pakai DAK, Bupati Minta Dukungan Warga

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Berapa ruas jalan di BENGKULU SELATAN tahun ini akan dilakukan pembangunan salah satunya di Kelurahan Gunung Ayu kecamatan kota Manna. Melalui dana DAK.

 

BACA JUGA:Jalan Manna Bengkulu Tembus Sakti Sumsel lagi Rawan! Ada Beberapa Titik Longsor

BACA JUGA:Terbaru 2024! Harga Getah Karet Kering Capai Rp 21 ribu, per Kg, Cek Kebenarannya Disini...

 

Kepala Dinas PU Bengkulu Selatan, Tedy Setiawan M.Si menuturkan bahwa Dinas PUPR meminta kepada Adiak sanak agar sama-sama mendukung kegiatan tersebut, salah satunya jika nanti pada saat pengerjaan badan jalan, lalu lintas adiak sanak agak sedikit terganggu, kemudian jikalau pun nanti ada tanah atau pagar ataupun tanaman yang dengan terpaksa harus di gusur, mohon untuk kerjasama-nya, karena Manfaat dari jalan tersebut akan di gunakan seumur hidup. Pun ada ganti rugi itu nanti hanya kebijakan dari pihak kontraktor.

 

"Kami sampaikan untuk kerjasamanya dengan Adiak, Sanak, Niniak, Mamak Kundang, Kantin sekalian agar sama-sama mendukung pembangunan jalan, dan mudah-mudahan jalan cepat selesai serta Adiak sanak pacak menikmatinya,"ungkap Tedy Setiawan menirukan pernyataan bupati Gusnan Mulyadi.

 

Infrastruktur merupakan salah satu aspek yang sangat menentukan keberhasilan percepatan pembangunan, dan terutama di bidang ekonomi, dalam rangka mewujudkan  pembangunan ekonomi.

 

"Dinas PU selalu berusaha bekerja sama dengan instansi lain dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur. Setiap pembangunan perlu terintegrasi sehingga hasilnya akan lebih efektif,'"gumam Tedy.

Sumber: