Terseret Ombak , Warga Kembang Mumpo Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Tedunan Seluma

 Terseret Ombak , Warga Kembang Mumpo Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Tedunan Seluma

Rumah duka nelayan yang tenggelam--

 

KEMBANG MUMPO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami seorang warga Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

Yakni diketahui bernama Saat Tudin (85) ditemukan dalam kondisi terdampar dan tak bernyawa di lokasi pantai Tedunan. Usai dikabarkan hilang semalaman, saat dirinya (Korban) menjaring ikan seorang diri di pantai Desa Ketapang Baru yang juga berada di wilayah Kecamatan SAM.

BACA JUGA:Jaring Ikan di Pulau Baai, Warga Sukaraja Seluma Tewas Tenggelam! Sempat Berusaha Ditolong

BACA JUGA:Toyota New Vios Mobil Sedan SUV yang Berkelas Tinggi Desain Bodi Istimewa Kombinasi Fitur Sistem Canggih

Dari data yang diperoleh, korban ditemukan oleh masyarakat Desa Tedunan bersama warga Kelurahan Kembang Mumpo pada Minggu (28/1) siang, sekitar Pukul 11.00 wib. Pada saat dilakukan pencarian oleh masyarakat, usai korban dikabarkan hilang saat sedang menjaring ikan pada Sabtu (27/1) sore di lokasi pantai Desa Ketapang Baru.

 


Keadaan rumah duka--

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang relawan Tagana, Ramadhan Asmadi mengatakan, jika kronologis kejadian terjadi bermula pada saat korban berangkat dari rumahnya untuk menjaring ikan di lokasi pantai Desa Ketapang Baru. Saat itu korban berangkat seorang diri.

 

"Korban pada Sabtu sore berangkat seorang diri untuk menjaring ikan di pantai Ketapang Baru. Saat itulah korban tak kunjung pulang dan dikabarkan hilang," ujarnya.

BACA JUGA:Mobil Toyota Fortuner di Segmen Sport Utility Vehicle SUV ini Banyak Diburu oleh Pecinta Otomotif di Dunia

Menurut keterangan masyarakat setempat. Korban memang kerap menjaring ikan seorang diri, tanpa mengajak teman. Diduga pada saat korban sedang menjaring ikan di perairan pantai Desa Ketapang Baru. Korban terseret arus ombak hingga korban tenggelam dan terbawa arus ombak.

Sumber: