Ini Janji Pangdam II Sriwijaya Bagi Seluma, Simak Ya

Ini Janji Pangdam II Sriwijaya Bagi Seluma, Simak Ya

Janji Pangdam II Sriwijaya menjadikan Seluma lumbung pangan--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma,Disway.Id,  - Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil mengaku siap dan akan mendorong Kabupaten Seluma menjadi salah satu lumbung pangan terbesar di Kabupaten.

 

Hal itu menurutnya bukan tidak beralasan mengingat Kabupaten Seluma memiliki sumber daya alam yang dapat menunjang hal itu. Hanya saja menurutnya ada beberapa aspek yang perlu didorong dari segi sarana dan pra sarana. 

BACA JUGA: Penjualan Semen Tumbuh 3,5% Tahun 2023, Capai 65,6 Juta Ton

 

"Untuk realisasiya, Saya akan mencoba membuat surat ke kementerian pertanian guna mendukung sarana dan pra saran untuk mengairi persawahan. Sehingga Kabupaten Seluma akan menjadi lumbung pangan di Provinsi Bengkulu," tutur Pangdam. 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Pangdam II Sriwijaya melakukan kunjungan Kerja di Kabupaten Seluma, dalam kunker tersebut Pangdam II Sriwijaya dan rombongan disambut tamah dengan Pemerintah Daerah dan jajaran Forkompimda di Gedung Daerah.

 

Dalam kesempatan ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Yanuar Adil menyampaikan terimakasih atas sambutan Pemerintah Daerah dan jajaran Forkompimda Kabupaten Seluma dalam kunjungan kerjanya di daerah ini.

 

“Tujuan kunjungan kerja kami di sini adalah untuk mengecek kesiapan prajurit TNI dalam pengamanan Pemilu, dan memastikan netralitas TNI dalam Pemilu serentak tahun ini betul-betul netral. Dan saya juga hendak memastikan bahwa anggota saya mengerti dan dapat mengimplementasikan tentang netralitas TNI dalam Pemilu karena ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI," kata Yanuar, kemarin (25/1).

 

Sumber: