Bupati BS Minta Bantuan Pangdam II Sriwijaya, Bangun Jalan Manna-Sumsel

Bupati BS Minta Bantuan Pangdam II Sriwijaya, Bangun Jalan Manna-Sumsel

Pangdam II Sriwijaya dan Bupati BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM kemarin (25/1/2024) terima kujungan Mayjen TNI Yanuar Adil Panglima Kodam II/Sriwijaya didamping Dandim 0408 BS Aswin Suladi disambut sekapur Siri di Rumah Dinas sekaligus diajak mencicipi masakan khas BENGKULU SELATAN.

 

BACA JUGA:Apel Kaya Nutrisi, Seperti Serat, fitonutrien untuk Kesehatan Tubuh, Baik untuk Jantung dan Otak, Gula Darah

BACA JUGA:Manfaat Makan Buah Sebelum Makan Kontrol Berat Badan dan Kesehatan Optimal Vitamin dan Antioksidan

 

Bupati Gusnan Mulyadi dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa pentingnya akses penghubung jalan lintas Manna-Palembang dibangun pelebaran jalan menjadi mulus agar jalan penghubung makin lancar.

 

"Sekiranya Jalan Manna-Pagar Alam-Lahat menjadi sekalah proritas untuk ditingkatkan menjadi jalan logistik nasional,"ungkap Gusnan Mulyadi.

 

Dikatakan Gusnan, usulan disampaikan sangat bersukur didengar oleh pemerintah pusat bahkan sudah di peloting secara multiyes sekitar anggaran Rp250 miliar.

 

"Kita mohon dukungan TNI dalam hal ini Pangdam Sriwijaya. Sebab kalo TNI bicara sangat beda dan agar disampaikan ke Gubernur Palembang karena jalan ini jalan seterategis. Ini menyangkut pertahanan dan keamanan negara, artinya bukan hanya jalan ekonomi. Maka dari itu pak Gubernur Sumatera Selatan harus konsentrasi dalam pembangunan jalan penghubung,"ujar Gusnan.

 

Sumber: