Cek, 10 HP Android 13 di 2023, Harganya dari Sejutaan

Cek, 10 HP Android 13 di 2023, Harganya dari Sejutaan

Samsung Galaxi A14 5 G--

 

Mengenal Fitur Baru Android 13

Peningkatan signifikan telah dilakukan dalam pengembangan sistem operasi Android 13, seperti pembaruan yang terfokus pada privasi pengguna, serta keamanan dalam mengakses data-data vital yang tersimpan di dalam smartphone.

 

 Android 13 juga akan memberikan dukungan lebih baik pada tampilan layar perangkat tablet, termasuk untuk berbagai jenis perangkat Android lain yang memiliki layar besar.

 

Beberapa peningkatan fitur lainnya pada Android 13 adalah pengaturan notifikasi baru yang lebih personal, photo picker dengan fitur berbagai yang diperbarui, ikon aplikasi yang dapat diatur dengan tema khusus, serta dukungan bahasa pada aplikasi yang telah ditingkatkan.

 

Performa dan dukungan untuk konten multimedia juga mendapatkan peningkatan yang signifikan, dimana smartphone yang mengusung Android 13, akan dapat mendukung standar baru untuk kualitas video HDR. Pada sektor audio, tersedia dukungan Bluetooth LE Audio, serta MIDI 2.0.

 

 

 

Ini dia Hp Android 13 Terbaru Tahun 2023

 

Saat ini, hp terbaru yang sudah menjalankan sistem terbaru Android 13 ada beberapa dan sudah hadir di Indonesia. Diantaranya, 

Sumber: