Oknum Aparat Desa di Seluma Segera Diperiksa, Hasil Psikologi Keluar! Kasus Penyebaran Video Bugil

 Oknum Aparat Desa di Seluma Segera Diperiksa, Hasil  Psikologi Keluar! Kasus  Penyebaran Video Bugil

Oknum kadus di seluma segera diperiksa polisi--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Seluma, saat ini baru saja berhasil menerima hasil pemeriksaan psikologi terhadap lima orang korban dugaan penyebaran video bugil yang dilakukan oleh oknum Kepala dusun (Kadus) Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni berinisial LS.

 

Dengan diterimanya hasil test psikologi tersebut. Membuat penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma akan menggelar perkara dalam penanganan kasus tersebut yang diagendakan pada pekan ini.

 

BACA JUGA: Ini 6 Hal Nasehat Imam Ghazali. Semoga kita tidak terjebak dari 6 Hal tersebut

BACA JUGA:Eksterior Toyota Fortuner Spesifikasi Mesin dan Performa Harga Simulasi Kredit dan Cicilan Penawaran Spesial

 

"Hasil pemeriksaan baru saja kita terima, kemungkinan akan digelar segera pekan ini," sampai Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH didampingi Kanit PPA, Ipda Sugeng.

 

Dijelaskan Sugeng, bahwa untuk hasilnya belum dapat diekspose. Hal tersebut lantaran, pada saat ini masih akan dipelajari dan setelah itu akan menjadi bahan keterangan (Baket) tambahan dalam pelaksanaan gelar perkara. Gelar perkara dilakukan juga untuk menentukan sanksi hukum yang akan menjerat oknum Kadus.

 

"Untuk hasilnya masih akan kita pelajari. Namun nantinya akan kita tuangkan langsung pada gelar perkara," ujarnya.

 

Sumber: