Sangat Mengerikan! Ini Dia Bahaya Meminum Power F, No 1 Sangat Mengerikan

Sangat Mengerikan! Ini Dia Bahaya Meminum Power F,  No 1 Sangat Mengerikan

Bahaya Minuman Power F--

 

Radar.Seluma,disway,id - Minuman berenergi, seperti Power F, telah menjadi minuman  populer di kalangan banyak orang. Mereka sering dikonsumsi untuk meningkatkan energi, daya tahan, dan fokus. 

 

Namun, konsumsi minuman berenergi yang berlebihan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan dapat beresiko bahaya dan efek samping tertentu yang perlu diperhatikan.

 

Meskipun begitu, banyak sekali anak-anak muda hingga yang sudah berkeluarga pun meminumnya tanpa berfikir apa akibatnya jika meminum power f terlalu banyak dalam sehari. 

 

Berikut ini beberapa efek samping dari mimum Power F:

1. Efek Stimulan

Minuman berenergi mengandung kafein, taurin, ginseng, dan bahan-bahan lain yang memiliki efek stimulan pada tubuh. Konsumsi minuman berenergi yang berlebihan dapat menyebabkan peningkatan detak jantung, peningkatan tekanan darah, dan ketegangan otot. Hal ini dapat berdampak negatif pada kesehatan jantung dan sistem saraf.

BACA JUGA: Bagaimana Kabarnya PPPK Nakes dan Guru 2023? SKnya Kapan Keluar? Ini Kata Sekda

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tak Boleh Dimanfaatkan Kampanye

2. Gangguan Tidur

Kandungan kafein dalam minuman berenergi dapat mengganggu pola tidur seseorang. Konsumsi minuman berenergi terlalu dekat dengan waktu tidur dapat menyebabkan sulit tidur, insomnia, dan gangguan tidur lainnya. Gangguan tidur yang konstan dapat memiliki efek negatif pada kesehatan umum dan kualitas hidup.

Sumber: