Universitas Zhejiang Tiongkok Dorong Inovasi, Promosikan SDGs

 Universitas Zhejiang Tiongkok Dorong Inovasi, Promosikan SDGs

Universitas Zhejiang merilis laporan SDG pertamanya pada pertemuan tahunan WEF--

 

 

HANGZHOU, CHINA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Setiap musim dingin, Davos, sebuah kota kecil di Swiss yang diselimuti salju dan es, menantikan perwakilan elit dari semua lapisan masyarakat di seluruh dunia. Mereka berkumpul di resor terkenal untuk pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia, yang akan membahas tren ekonomi terkini dan solusi terhadap tantangan global.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Leader V 2024 Car Fortuner Leader V Specs Spesifikasi Hadir di Dealer Resmi Tampil Lebih Mewah

BACA JUGA:Tersangka Kasus BTT Seluma, Kembalikan Kerugian Negara Rp 420 Juta

 

 

Sebagai pusat produksi pengetahuan, tempat lahirnya pelatihan bakat dan sumber inovasi, akademisi merupakan kekuatan penting dalam WEF.

 

Dari tanggal 15 hingga 17 Januari, para pemimpin dari universitas dan lembaga penelitian ternama di seluruh dunia bertemu dalam Global University Leaders Forum (GULF), sebuah komunitas yang membahas agenda pendidikan, ilmiah, dan penelitian guna mendukung misi WEF dalam memperbaiki keadaan dunia.

 

Bagaimana universitas dan sektor swasta dapat bekerja sama untuk mengatasi tantangan global utama dalam pembangunan berkelanjutan adalah tema GULF 2024, dan Prof. Jiangfeng DU, Rektor Universitas Zhejiang dan Ketua Asosiasi Presiden Universitas Tiongkok (AUPC), Hal ini merupakan upaya yang tanpa henti dilakukan oleh universitas yang dipimpinnya.

 

Sumber: universitas zhejiang memenangkan frontiers planet prize