Monitor Gaming Philips Evnia Raih Penghargaan di iF Design dan Red Dot Awards 2023

 Monitor Gaming Philips Evnia Raih Penghargaan di iF Design dan Red Dot Awards 2023

Kemenangan Bergengsi untuk Philips Evnia 7000 Gaming Series--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Akhir tahun lalu, 2023, Philips, merek yang identik dengan inovasi dan keunggulan. 

 

Mendapatkan lebih banyak penghargaan atas komitmen mereka terhadap teknologi mutakhir dan desain inovatif. Baru-baru ini, monitor gaming Philips Evnia meraih penghargaan bergengsi di iF Design dan Red Dot Awards 2023, yang menegaskan komitmen berkelanjutan Philips untuk menggabungkan teknologi dan desain dengan mulus dalam industri game. 

 

BACA JUGA: Kades Kungkai Baru Seluma Akui Mundur, Katanya Sih Fokus Berobat

BACA JUGA:Mobil SUV Andalan Desain Modern, Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport 2024 Berteknologi Tinggi yang Memukau

 

Penghargaan bergengsi ini memberikan contoh bagaimana Philips Evnia lebih dari sekedar peningkatan; ini adalah perubahan perspektif. Bertujuan untuk menjadi merek game yang paling ramah, Philips Evnia berbicara kepada para gamer dari semua latar belakang, usia, dan tingkat pengalaman, di mana monitor dibuat tidak hanya untuk bermain, namun untuk pengalaman bermain game yang inklusif dan menyenangkan.

 

 

Kesuksesan Utama: Philips Evnia Gaming Monitor 8000 Gaming Series

Philips Evnia 8000 Gaming Series mendapatkan gelar Pemenang Red Dot Award untuk Desain Luar Biasa di bidang Komputer dan Teknologi Informasi. Kesuksesan ini terwujud berkat bagaimana seri ini mendefinisikan ulang keunggulan visual dengan layar 4K OLED-nya, memastikan visual yang nyata dengan detail hitam yang lebih pekat dan sudut pandang yang lebih lebar. Khususnya, 42M2N8900 memiliki ukuran layar 42" dan mendukung kompatibilitas HDMI 2.1, serta kecepatan refresh 138Hz yang luar biasa, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan berkualitas tinggi. Dengan teknologi AMD FreeSync™ Premium, gameplay bebas air mata dan gangguan stutter adalah dijamin dengan performa puncak, menawarkan keunggulan kompetitif kepada gamer yang serius dengan gameplay yang lancar.

Sumber: media outreach newswire