Curi Ayam Warga Terulung, Pelaku, Warga Padang Guci Kaur Diamankan

Curi Ayam Warga Terulung, Pelaku, Warga Padang Guci Kaur Diamankan

Maling ayam ditangkap polisi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pelaku Uj (57) warga Padang Guci Kabupaten Kaur, diamankan warga Terulung kecamatan Manna atas tidakan  pencurian ayam milik Suhanto (52) warga Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten BS, Senin (22/1/2024). Atas peristiwa tersebut nyaris di hamuk massa pelaku.

BACA JUGA:All New Toyota Fortuner SW4 GR Super Sport Keunggulan, Tampil dengan Fitur Sistem Teknologi Bergerak Terdepan

BACA JUGA: PMD Seluma Sebut Kades Kungkai Baru Mundur Akibat Kesehatan, Langsung Dikabulkan ?

 

Informasi di lapangan bahwa  pelaku pencurian diketahui warga, Senin (22/1/2024) sekitar pukul 09.45 WIB.

 

Rahmat (38) warga Terulung membenarkan telah diamankan pencuri ayam di lokasi Cocunat Desa Terulung dan diketahui bahwa  pencuri warga Padang Guci kaur.

 

"Sepengetahuan bahwa pelaku sudah diamankan oleh aparat,"demikian Rahmat.

 

Sekdes Terulung Kecamatan Manna Heni Septiana membenarkan diamankan pelaku Uj warga Padang Guci Kaur, dimana bermula ada warga melihat pelaku Uj sedang mondar-mandir di depan rumah korban Suhanto dimana pelaku membawa dua ekor ayam yang tidak diketahui milik pelaku atau hasil curian. Sementara ayam dibawa oleh pelaku di adu dengan ayam milik korban. Selanjutnya, saat ayam tengah bertarung, disitu pelaku memanfaatkan kesempatan untuk menangkap ayam milik korban. Tetapi aksi tersebut sudah diketahui warga, sehingga Pelaku ditangkap oleh warga bersama barang bukti.

 

"Tidak dimungkiri pelaku nyaris diamuk warga saat menyaksikan peristiwa kejadian. Untuk modus pencurian yang dilakukan oleh pelaku yakni dengan cara adu ayam yang di bawahnya. Beruntung, aksi pelaku langsung diketahui oleh warga. Kemudian, pelaku langsung diamankan warga. Selanjutnya, diamankan pihak kepolisian.

Sumber: