DHL Express Raih Penghargaan Top Employer, Sudah 10 Tahun Berturut-turut

DHL Express Raih Penghargaan Top Employer, Sudah 10 Tahun Berturut-turut

Budaya kerja di DHL--

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  -  - DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, sekali lagi mendapatkan sertifikasi Top Employer untuk Asia Pasifik. Tahun ini, tujuh negara juga dinobatkan sebagai Top Employer, antara lain India, Jepang, Malaysia, Pakistan, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

 

BACA JUGA:Penonaktifan Fitur Withdrawal Melalui E-Wallet IDR di INDODAX, Pakai Dana dan Ovo Tak Bisa Lagi

BACA JUGA:W3F, POWR, & PEOPLE Listing di INDODAX, Segera Transaksi

 

Ini juga merupakan tahun ke 10 DHL Express menerima sertifikasi ini, memperkuat budaya masyarakatnya yang kuat serta posisinya sebagai salah satu perusahaan terkemuka di dunia. Dalam 10 tahun terakhir, 12 negara telah mendapatkan sertifikasi, antara lain Australia, Hong Kong, India, india, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

 

Secara keseluruhan, kinerja wilayah ini sedikit lebih baik dibandingkan tahun lalu. Secara khusus, Top Employers Institute menyoroti “pegawai mendengarkan”, “keberlanjutan”, dan “akuisisi bakat” sebagai bidang yang menunjukkan peningkatan paling besar. Hal ini selaras dengan Survei Opini Karyawan tahunan perusahaan, di mana karyawan memberikan penilaian tinggi terhadap “keterlibatan karyawan” dan “nilai-nilai” perusahaan. Temuan ini memvalidasi efektivitas praktik sumber daya manusia dan sumber daya manusia perusahaan untuk memastikan karyawan memiliki ruang yang aman untuk bekerja dan berkembang.

 

"Ini merupakan kemenangan yang sangat signifikan bagi tim, seiring dengan perayaan 10 tahun pencapaian kami. Hal ini membutuhkan upaya yang konsisten dari semua orang untuk terus meningkatkan tempat kerja dan proses kami. Penting bagi kami untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan karyawan kami untuk tumbuh dan merasakan hal tersebut. Kami percaya bahwa hal ini akan menghasilkan pengalaman positif bagi karyawan karena kami bertujuan untuk menjadi perusahaan pilihan bagi semua orang,” kata Ken Lee, CEO Asia Pasifik, DHL Express.

BACA JUGA:Dipastikan Calon Nasabah KUR BRI 2024, Termasuk 7 Kategori Ini Tidak Akan Cair!

Sumber: