Mau Jadi Pramugari, Wajib Bisa Hal Ini? Mau. Ada Gratis di Lion Air

Mau Jadi Pramugari, Wajib Bisa Hal Ini? Mau. Ada Gratis di Lion Air

Pramugari wajib bisa berenang--

 

 

T A N G E R A N G, Radar Seluma.Disway.Id – Anak-anak muda pasti punya cita-cita menjadi pramugari atau pramugara, profesi yang menyenangkan dan menarik karena bisa menjelajahi tempat baru. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa profesi ini menuntut keterampilan khusus, salah satunya ialah berenang.

 

 BACA JUGA:Pemilu 2024! Ini Kata Mantan Bupati Seluma, H. murman Effendi, SH MH untuk Masyarakat Seluma..

BACA JUGA:SUV Toyota Fortuner GR Sport Berbeda Jauh dengan model TRD Sportivo. Bumper Depan Nampak Tangguh

Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan berenang merupakan bagian pelatihan yang diberikan oleh Lion Group Training Center (LGTC) kepada calon pramugari dan pramugara. LGTC adalah pusat pelatihan yang berada di bawah naungan Lion Group, dilengkapi dengan fasilitas belajar berstandar internasional, pengajar profesional dan lingkungan yang nyaman, aman dan terjamin.

 

Mengapa berenang menjadi keterampilan penting yang harus dimiliki pramugari dan pramugara?

 

·       Dalam situasi darurat yang mengharuskan pesawat mendarat di air, pramugari dan pramugara harus bisa berenang untuk proses evakuasi. Mereka harus menguasai teknik bertahan hidup di air, seperti menggunakan pelampung, keluar dari pesawat, menyelamatkan penumpang, menggunakan perahu karet dan lainnya.

BACA JUGA:All New Toyota Avanza HDR 2024 Mobil Terbaru Diluncurkan Perusahan Toyota dengan Modern Keren! Irit BBM

·       Pramugari dan pramugara harus memiliki tubuh yang sehat dan bugar untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di udara. Berenang adalah salah satu olahraga yang baik untuk melatih otot, paru-paru, jantung, dan sistem kekebalan tubuh. Berenang juga bisa mengurangi stres dan meningkatkan mood.

 

Sumber: