SUV Toyota Fortuner GR Sport Berbeda Jauh dengan model TRD Sportivo. Bumper Depan Nampak Tangguh

SUV Toyota Fortuner GR Sport Berbeda Jauh dengan model TRD Sportivo. Bumper Depan Nampak Tangguh

Fortuner GR Sport 2024 Lebih Keren! --

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Toyota Fortuner, yang sudah dikenal sebagai SUV andalan, kini hadir dalam dua varian menarik: GR Sport dan TRD Sportivo. Perbedaan mencolok terlihat pada bagian depan, dengan Fortuner GR Sport menampilkan bumper depan yang menonjol dengan gril berpola huruf "T"gril berpola huruf "T" yang khas.

 

Desain bumper depan yang tangguh pada Fortuner GR Sport tidak hanya menambah aspek estetika, tetapi juga memberikan sentuhan sporty yang mencolok. Gril berpola huruf "T" menjadi ciri khas yang membedakan model ini dari TRD Sportivo.

 

Estetika yang menarik, perbedaan desain ini juga mencerminkan karakteristik yang berbeda antara kedua varian. Fortuner GR Sport menunjukkan aura keberanian dan performa yang lebih tinggi, sementara TRD Sportivo cenderung fokus pada gaya yang dinamis.

 

 

 

Konsumen dapat memilih antara kenyamanan gaya hidup yang elegan dengan sentuhan sportivitas dari TRD Sportivo atau pengalaman berkendara yang lebih penuh aksi dengan Fortuner GR Sport. Pilihan ini memberikan variasi yang menarik bagi para pecinta SUV yang menginginkan lebih dari sekadar kendaraan yang dapat diandalkan.

 

Perbedaan pada bagian depan, perbedaan lainnya antara Toyota Fortuner GR Sport dan TRD Sportivo dapat ditemui dalam performa dan fitur unggulan masing-masing model.

Sumber: harga varian tersedia