KPU Terima 312 Lembar Surat Suara Pilpres yang Kurang

KPU Terima 312 Lembar Surat Suara Pilpres yang Kurang

Kpu seluma sortir surat suara--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma saat ini telah usai melakukan proses sortir dan pelipatan surat suara presiden dan wakil presiden. 

 

BACA JUGA:4 Jenis Jin Yang Suka Menempel di Tubuh Manusia

BACA JUGA:Perbandingan SUV Antara Toyota Fortuner Berhasil Susul Mitsubishi Pajero Sport Perkembangan Isuzu MU-X Gimana?

 

Dari 81 box yang diterima ada 159.891 lembar surat suara dalam keadaan baik. 218 lembar surat suara rusak dan 94 kurang dalam pengiriman. Sehingga total surat suara pilpres yang kurang 312 lembar.

 

Sedangkan untuk surat suara yang kurang lainnya saat ini disampaikannya sedang dalam proses pengiriman. Dan dipastikan tiba ke Kabupaten Seluma dalam waktu dekat ini.

 

"Untuk kekurangan surat suara lainnya yang sudah kita ajukan sekarang sedang dalam proses pengiriman. Dan jika tidak ada halangan maka dalam waktu dekat tiba. Karena sekarang sedang dalam perjalanan," imbuhnya. 

"Untuk kekurangan 312 lembar surat suara Pilpres sudah ditindaklanjuti oleh penyedia. Surat suara yang kurang sesuai dengan jumlah tersebut sudah dikirim ke kita meliputi surat suara yang rusak maupun kurang dalam pengiriman. Menindaklanjuti hal ini kita sudah melakukan pelipatan dan sortir dengan memberdayakan petugas sekretariat KPU Seluma," kata Sekretaris KPU Seluma Rudi Julianto, kemarin (19/1).

 

BACA JUGA:Korban Pelecehan Masih Dibawah Umur, Adde Rosi Khoerunnisa: Restorative Justice Tidak Bisa Diterapkan, Simak!

Sumber: