infobip Dinobatkan Jadi Pemimpin Pasar

infobip Dinobatkan Jadi Pemimpin Pasar

Infobip adalah platform komunikasi cloud global--

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Platform komunikasi cloud global Infobip dinobatkan sebagai Pemimpin di pasar CPaaS oleh kelompok riset teknologi Omdia untuk tahun kedua. Omdia kembali menyebut Infobip sebagai pemimpin dalam Omdia Universe terbarunya: Penyedia Platform CPaaS 2023-24 setelah dimasukkan sebagai pemimpin dalam laporan tahun lalu.

 

BACA JUGA:Tahun Ini Pura di Seluma Juga Terima Bantuan Rumah Ibadah

BACA JUGA:TPG TW I di Seluma Sedang Proses Input Data

 

Laporan Omdia Universe: Penyedia Platform CPaaS adalah analisis komprehensif pasar Platform Komunikasi sebagai Layanan, yang memanfaatkan data survei perkiraan perusahaan dan wawasan perusahaan. Laporan ini memberikan matriks kemampuan, atribut, dan fitur berwawasan ke depan yang dianggap sebagai prioritas pasar.

 

Tahun ini, Infobip menjadi pemimpin atau pemimpin setara untuk tiga dari 12 kategori yang dinilai di Omdia Universe, dengan skor minimal 10 poin di atas rata-rata untuk semua kecuali tiga kategori. Skor tertingginya adalah pada layanan konektivitas, cakupan geografis, kemitraan dan ekosistem, API, layanan dan solusi bernilai tambah, serta strategi masuk ke pasar – dimana Infobip mendapat skor minimal 20 poin di atas rata-rata.

 

Secara keseluruhan, Infobip menempati posisi kedua dalam peringkat kemampuan solusi dengan skor keseluruhan 88%. Skornya juga rata-rata 83,9% dalam hal strategi dan inovasi, momentum pasar, dan eksekusi vendor.

 

Pamela Clark-Dickson, Analis Utama di Omdia, mengatakan: " Skor kami menunjukkan bahwa Infobip secara konsisten berkinerja tinggi dalam hal layanan yang diberikan, cara memberikannya, dan kemampuannya untuk secara efektif melakukan iterasi platformnya sejalan dengan tren pasar yang ada. dan teknologi yang berkembang.

 

Sumber: