Teledyne e2v Hadirkan Sensor Gambar CMOS, Untuk Kondisi Cahaya Redup Ekstrim

Teledyne e2v Hadirkan Sensor Gambar CMOS, Untuk Kondisi Cahaya Redup Ekstrim

Teledyne e2v Hadirkan Sensor Gambar CMOS, Untuk Kondisi Cahaya Redup Ekstrim--

 

GRENOBLE, Prancis, Radar Seluma.Disway,Id -- Teledyne e2v, perusahaan Teledyne Technologies dan inovator global dalam solusi pencitraan, mengumumkan OnyxMax™, generasi berikutnya dari sensor gambar CMOS cahaya rendah Onyx 1,3M yang populer.

Sensor baru ini telah dirancang untuk kondisi cahaya sangat rendah, hingga 1 mLux. Kombinasi sensitivitas dan resolusi gambar meningkatkan jangkauannya, bahkan memungkinkan objek kecil untuk dideteksi dalam kondisi sulit.

BACA JUGA: Program Sahabat FINATRA, Bantu UMKM Naik Kelas

BACA JUGA: Cegah Politik Praktis, Panwascam di Seluma Libatkan TNI-Polri dan Kades Untuk Netralitas Pemilu

 

Hal ini menjadikan OnyxMax ideal untuk berbagai aplikasi termasuk sains, pertahanan, kamera lalu lintas, penyiaran, pengawasan, pengendalian perbatasan, dan astronomi.

 

OnyxMax memiliki fitur 1,3 Megapiksel (1.280 x 1.024) dan tersedia dalam monokrom, sebagai standar, dan dengan pengaturan CFA tersedia berdasarkan permintaan. Ia memiliki piksel berukuran 10 x 10 µm, dirancang dengan teknologi HiRho™ canggih baru dari Teledyne, yang memungkinkan sensitivitas Inframerah Dekat (NIR) yang luar biasa dan resolusi spasial dengan Efisiensi Kuantum (QE) sebesar 58% dan MTF sebesar 63% pada panjang gelombang 850nm. OnyxMax juga memberikan SNR 10 dB pada kurang dari 2 mLux dan pada 60 frame per detik dan beroperasi dalam mode rolling dan shutter global, memberikan rentang dinamis linier 75 dB. Ia juga memiliki mode HDR on-chip yang dipatenkan yang mampu menangani dinamika pemandangan hingga 100 dB.

 

Ariane Le Bon, Manajer Pemasaran Pencitraan Kebisingan Rendah, di Teledyne e2v mengatakan, “Kami sangat bangga meluncurkan OnyxMax, yang telah dirancang khusus untuk memberikan kinerja tinggi dalam kondisi cahaya rendah yang menantang. Sensor ini berkinerja jauh lebih baik dibandingkan sensor gambar serba guna yang umumnya kehilangan kontras pada NIR. OnyxMax berkinerja mengesankan dalam kondisi seperti ini dan telah diterima dengan sangat baik oleh pasar pertahanan, komersial, dan ilmiah.”

 

Lihat demo langsung OnyxMax di SPIE Photonics West , San Francisco, AS, 30 Januari – 1 Februari 2024. Kunjungi kami di booth Teledyne 327 atau hubungi kami secara online untuk informasi lebih lanjut.

 

Sumber: