Alibaba Cloud Sponsori Olimpiade Remaja Musim Dingin Pertama di Asia

 Alibaba Cloud Sponsori Olimpiade Remaja Musim Dingin Pertama di Asia

Alibaba cloud--

 

 

SEOUL, KOREA SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Media OutReach Newswire - 18 Januari 2024 - Untuk lebih membantu memajukan transformasi digital Komite Olimpiade Internasional (IOC), Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan intelijen Alibaba Group, mendukung Winter Youth Olympics Gangwon 2024 (Gangwon 2024) dengan teknologi cloud terbarunya. Sebagai mitra layanan cloud resmi IOC, Alibaba Cloud terus mendorong Olimpiade Remaja Musim Dingin yang lebih efisien dan memaksimalkan keterlibatan penggemar olahraga.

 

BACA JUGA: Cegah Politik Praktis, Panwascam di Seluma Libatkan TNI-Polri dan Kades Untuk Netralitas Pemilu

BACA JUGA: Ini 7 Sifat Asli Manusia Sudah Digambarkan Dalam Al-Qur'an. Berikut Penjelasannya!

 

Sebagai Olimpiade Pemuda Musim Dingin pertama di Asia, Panitia Penyelenggara Gangwon 2024 telah menerapkan platform utama untuk operasional, termasuk portal manajemen staf dan sistem tiket, pada infrastruktur cloud Alibaba Cloud yang skalabel dan aman untuk mengoptimalkan efisiensi. Memanfaatkan teknologi inovatif Alibaba Cloud, Gangwon 2024 siap untuk meningkatkan pengalaman interaksi di antara para peserta termasuk staf dan relawan, penonton, serta penggemar olahraga dari seluruh dunia.

 

Anne-Sophie Voumard, Managing Director, IOC Television & Marketing Services mengatakan, “Gangwon 2024 adalah tentang memanfaatkan olahraga untuk mempertemukan generasi muda berbakat dari seluruh dunia. Kemitraan berkelanjutan kami dengan Alibaba Cloud memungkinkan kami untuk terus mengeksplorasi cara-cara kreatif untuk terlibat dengan kami. pemirsa di seluruh dunia dan penggemar olahraga, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional menggunakan teknologi cloud terbaru yang telah terbukti."

 

Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional di Alibaba Cloud Intelligence , berkata, “Membangun kemitraan TOP kami dengan Olimpiade sejak tahun 2017, kami memperluas solusi kami untuk lebih mendorong transformasi digital acara olahraga berskala besar. Bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Gangwon 2024 menghadirkan peluang baru bagi kami untuk terlibat dengan generasi muda atlet dan pecinta olahraga dengan teknologi cloud inovatif kami. Di Gangwon 2024, teknologi kami tidak hanya akan membuat penyelenggaraan acara menjadi lebih efisien, namun juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta, termasuk atlet, staf, relawan, dan penggemar olahraga."

 

Gangwon 2024 akan berlangsung di provinsi paling utara Korea Selatan mulai 19 Januari hingga 1 Februari, mempertemukan lebih dari 1.900 atlet muda berusia antara 15 dan 18 tahun dari 81 negara dan wilayah untuk ambil bagian dalam 15 disiplin ilmu termasuk Ski Alpine dan Curling.

Sumber: