Setelah Dievakuasi, Mobil Terduga Pelaku Narkoba Dilimpahkan ke Polda Bengkulu

Setelah Dievakuasi, Mobil Terduga Pelaku Narkoba Dilimpahkan ke Polda Bengkulu

Mobil Avanza milik terduga--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pasca ditemukannya mobil milik terduga pelaku Narkotika di areal perkebunan kelapa sawit milik warga Trans Sebandep Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Polres Seluma akan melimpahkan barang bukti kendaraan tersebut ke Polda Bengkulu, untuk membantu proses penyelidikan.

 

BACA JUGA:Rancang dan Luncurkan Fortuner GR Sport 2024 dengan Model Terbaru Bodi Disain Megah Fitur Sistem Hibrida

BACA JUGA:Tren Ekspor Toyota Fortuner Hybrid Terbaru Laris Manis, Langsung Ludes di Pasaran dengan Model yang Memikat

 

Adapun mobil terduga Narkotika yang berhasil ditemukan yakni mobil jenis Toyota Avanza Bernomor Polisi BD 1868 PC. Yang diduga milik terduga pelaku kasus Narkotika yang sempat kabur saat dilakukan penyergapan oleh anggota Kepolisian Direktorat Narkoba Polda Bengkulu. Mobil tersebut akan segera dilimpahkan untuk mendukung proses penyelidikan yang tengah dilakukan okeh Direktorat Narkoba Polda Bengkulu.

 

"Atas kejadian kemarin yang sudah ada di media terkait adanya penangkapan terduga Narkotika. Untuk mobil yang ditemukan diarea perkebunan sawit saat ini sudah dievakuasi," kata Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Kabag Ops juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Seluma. Yang sudah menginformasikan keberadaan mobil yang diduga merupakan mobil terduga pelaku Narkotika. Yang sempat kabur pada saat dilakukan penggerebekan.

 

"Kita berterimakasih kepada rekan-rekan media dan masyarakat yang telah menginformasikan mobil yang kemarin sempat kabur saat adanya penggerebekan," sampainya.

 

Sumber: