Program Kolaborasi Kota Agung Seluma Digarap Menjadi Desa Wisata

  Program Kolaborasi Kota Agung Seluma Digarap Menjadi  Desa Wisata

Kepala Disperkimhub Seluma Erlan Suadi--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur terpilih menjadi salah satu desa dari lima desa di Indonesia yang telah terpilih sebagai 

program penganganan Kawasan perumahan secara terpadu dalam rangka penanggulangan kemiskinan ekstrem pada rangka peringatan hari perumahan nasional.

 

BACA JUGA:Biaya Parkir Pengunjung Pantai Dihapuskan, Wujudkan Kenyamanan Pengujung Pantai

BACA JUGA:10 Masjid Peninggalan Nabi Muhammad SAW. Ini Faktanya Yuk Simak (Part 2)

 

 Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto yang langsung menerima bantuan ini dan didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Erlan Suadi. Program kolaborasi ini juga melibatkan perusahaan yang ada di lingkungan Pemkab Seluma. Mereka juga diminta untuk berpartisipasi melalui CSR. 

 

"Alhamdulillah Seluma melalui Desa Kota Agung terpilih sebagai salah 1 dari 5 daerah secara Nasional yg mendapatkan program Penanganan Kawasan Perumahan Secara Terpadu dalam rangka penanganan Kemiskinan Ekstrem tahun 2023 ini saat ini kegiatan di Kota Agung sudah dimulai. Insya Allah kita berharap nanti Desa Kota Agung ini bisa menjadi desa wisata," kata Erlan, kemarin. 

 

Sebelum terpilih sudah dilakukan penilaian langsung oleh Dirjen Perumahan ke Desa Kota Agung. Berkat penghargaan 

 

Sumber: